Frequently Asked Questions

A. Apa saja dokumen yang harus saya lengkapi untuk menjadi merchant UniQR?

    Untuk pengajuan menjadi merchant UniQR dokumen yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut:

  1. Formulir pendaftaran merchant.
  2. Copy KTP pribadi atau Copy Passport owner merchant.
  3. Copy KTP pribadi atau Copy Passport PIC merchant.
  4. Copy NPWP pribadi/dokumen lain yang setara sesuai dengan ketentuan.
  5. Copy Surat Ijin Usaha/dokumen lain yang setara sesuai dengan ketentuan.
  6. Copy Buku Tabungan untuk settlement.
  7. Foto owner merchant.
  8. Foto PIC merchant.
  9. Foto merchant (merchant tampak depan, merchant tampak depan dengan tampak jalan, merchant dengan tampak sisi kanan dan kiri merchant)
  10. Bebas dari daftar blacklist BI.

B. Bagaimana proses pengajuan menjadi merchant UniQR?

    Berikut proses pengajuan menjadi merchant UniQR:

  1. Merchant mengajukan permohonan melalui salah satu dari channel berikut:a). Website UniQR b). Email marketing
  2. UniQR akan mengirimkan sales agen untuk site visit dan mengumpulkan kelengkapan dokumen merchant.
  3. UniQR akan mereview permohonan merchant dan dokumen-dokumen pelengkap.
  4. Setelah permohonan merchant disetujui, sales agen akan datang dengan membawa kelengkapan merchant untuk dipasang pada merchant.

C. Berapa lama proses pengajuan menjadi merchant UniQR?

    Lama proses dari permintaan hingga pemasangan kelengkapan merchant membutuhkan waktu 4-10 hari.